Kamis, 28 April 2011

Apa itu grammar?


Apa itu Grammar?
Definisi Grammar adalah Tata bahasa Inggris, yaitu seperangkat aturan menggambarkan sifat dari bahasa Inggris. Bahasa disusun sedemikian rupa sehingga unsur-unsur yang harus digabungkan sesuai pola tertentu.
Tata bahasa dari bahasa apapun umumnya mengenal dua cara pendekatan yang berbeda: pertama, deskriptif. biasanya didasarkan pada analisis sistematis dari korpus teks besar dan kemudian menjelaskan struktur tata bahasa, dan preskriptif, yang mencoba menggunakan aturan diidentifikasi dari suatu bahasa tertentu sebagai alat untuk mengatur perilaku linguistik penutur (lihat linguistik Deskriptif dan resep Linguistik). Tata bahasa preskriptif lebih lanjut kekhawatiran itu sendiri dengan sengketa terbuka beberapa tata bahasa Inggris, sering mewakili perubahan dalam penggunaan dari waktu ke waktu.
Ada variasi sejarah, sosial dan regional bahasa Inggris. Sebagai contoh, Inggris Inggris dan Amerika Inggris memiliki beberapa perbedaan leksikal, namun, perbedaan gramatikal tidak sama mencolok, dan akan disebutkan hanya jika diperlukan. Lebih lanjut, banyak dialek Inggris memiliki perbedaan dari tata bahasa yang dijelaskan di sini, mereka hanya sepintas disebutkan. Artikel ini menjelaskan hadiah-hari Standar umum bahasa Inggris, bentuk pidato ditemukan dalam jenis wacana publik termasuk penyiaran, pendidikan, hiburan, pemerintah, dan pelaporan berita. Standar Bahasa Inggris mencakup pidato formal dan informal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar